Macam-macam Lift Barang Di Bengkel Cargo Lift




Berdasarkan fungsinya lift dibedakan menjadi beberapa jenis, diantarnya adalah lift penumpang, lift barang, lift makanan dan lift pasien. Yang mana fungsi dari beberapa lift tersebut juga sangat jelas sekali. Namun, spesifik pembahasan kali ini dikhususkan untuk menguraikan informasi yang berkaitan tentang lift barang. Dimana, itu yang menjadi daya jual dari perusahaan jasa kami. Selain bisa membuat dan mengaplikasikan lift, kami pun juga melayani jasa service perbaikan lift barang.
Sebelum berniat untuk mengaplikasikan lift barang, Anda harus mengetahui bahwa lift barang ada beberapa jenis, yang dibedakan dari hoist crane yang digunakan, kapasitas pengangkutan barang dan dibedakan pula berdasarkan merk beserta rangkain controlnya.

Hoist crane merupakan mesin motor yang nantinya difungsikan untuk menarik lift menuju lantai atas dan megulurkan lift ke lantai bawah. Fungsinya hampir sama dengan katrol, hanya saja mesin motor dari hoist crane terbuat dari bahan yang lebih kuat, sehingga bisa menggangkat dan menggangkut beban maksimalnya.



Untuk kapasitas lift barang sendiri pembuatannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sebab, di sini Bengkel Cargo Lift (BCL) dapat mengaplikasikn lift mulai dari kapasitas 100 kg hingga 2.000 kg. Semuanya tergantung pada pilihan dan juga kebutuhan Anda, karena tiap-tiap bangunan industry pasti memerlukan kapasitas lift yang berbeda-beda.

Bukan hanya itu saja, rangkaian lift barang pun juga dapat disesuaikan dengan jumlah lantai gedung / bangunan yang hendak diaplikasikan. Maksudnya adalah, lift cargo untuk bangunan2 lantai, 3 lantai, 4 lantai, 5 lantai dan seterusnya. Kemudian, lift cargo / lift barang juga bisa Anda pilihan berdasarkan bahan material yang diinginkan. Apakah Anda ingin diaplikasikan lift barang dengan desain premium, ataukah dengan desain premium?

Pastikan bahwa nantinya Anda menjatuhkan pilihan pada jenis yang tepat, karena memang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan juga jumlah budget yang sudah disediakan. Untuk bisa mengambil keputusan dan memilih jenis lift yang benar-benar tepat, Anda boleh berkonsultasi kepada pihak dari Bengkel Lift Cargo.

Caranya sangat mudah sekali, Anda tinggal menjelaskan secara detail dan terperinci mengenai kriteria lift barang yang diinginkan. Difungsikan untuk mengangkut barang jenis apa dengan ukuran kapasitas berapa? Bangunan lantai berapa hingga berapa yang ingin diaplikasikan menggunakan lift barang? Setidaknya, jawaban dari dua pertanyaan tersebut harus Anda jawab, sehingga kami bisa merekomendasikan jenis lift barang yang benar-benar tepat.

Anda pun tak boleh sungkan untuk mengatakan budget yang dianggarkan untuk segala kebutuhan pembuatan dan pemasangan lift barang tersebut. Pasalnya, semaksimal mungkin kami akan mengaplikasikan lift sesuai dengan jumlah budget yang Anda inginkan. Jika dirasa nominalnya kurang, kami akan langsung menyampaikannya kepada Anda, karena kami tak pernah asal-asalan dalam membuat dan merangkainya. Semua itu penuh ketepatan yang pas, agar menghasilkan lift barang dengan fungsi sekaligus dengan system keamanan terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

15 Tahun Google Adsense di tahun 2018 bersama bengkel cargo lift